Menjadi Ksatria Yang Tangguh: 15 Game PC RPG Medieval Yang Mendebarkan

Menjadi Ksatria yang Tangguh: 15 Game PC RPG Abad Pertengahan yang Mendebarkan

Untuk para pencinta petualangan abad pertengahan yang serba mendebarkan, berikut ini adalah 15 game PC RPG abad pertengahan yang akan membawa kalian ke masa di mana para ksatria berjuang demi kejayaan dan kehormatan.

1. Mount & Blade II: Bannerlord

Panggul pedang dan tunggangi kudamu di dunia sandbox yang luas dalam Mount & Blade II: Bannerlord. Latih pasukanmu, rampas kastil musuh, dan taklukkan seluruh kerajaan.

2. Kingdom Come: Deliverance

Lakukan perjalanan epik melalui lanskap Bohemia yang realistis di Kingdom Come: Deliverance. Nikmati pertarungan pedang yang mendebarkan, buat peralatanmu sendiri, dan terlibat dalam cerita yang luas dan memikat.

3. For Honor

Masuki dunia multipemain kompetitif For Honor, di mana kalian bisa mengendalikan ksatria, viking, atau samurai dari berbagai faksi. Latih teknik bertarung unik dan hadapi pemain lain dalam pertempuran jarak dekat yang brutal.

4. Total War: Medieval II

Pimpin pasukan besar dalam pertempuran epik di Total War: Medieval II. Kelola sumber daya, lakukan diplomasi, dan taklukkan Eropa dengan taktik jenius.

5. Chivalry II

Rasakan sensasi pertempuran Abad Pertengahan dalam Chivalry II, game action multipemain yang menghadirkan pertarungan ksatria yang realistis dan seru.

6. A Plague Tale: Innocence

Dalam A Plague Tale: Innocence, kalian akan mengikuti perjalanan dua saudara kandung selama wabah mengerikan. Jelajahi lingkungan yang suram, pecahkan teka-teki, dan hadapi para penjaga kejam.

7. Total War: Attila

Dalam Total War: Attila, kalian akan memimpin suku nomaden seperti Hun dan menebar kehancuran di seluruh Eropa. Saksikan kebrutalan Perang Hun dan ubah jalannya sejarah.

8. The Witcher 3: Wild Hunt

Embark pada perjalanan sebagai Geralt of Rivia, seorang penyihir legendaris, dalam The Witcher 3: Wild Hunt. Hadapi monster menakutkan, temui karakter yang tak terlupakan, dan terlibat dalam pertarungan pedang yang spektakuler.

9. Deus Ex: Mankind Divided

Deus Ex: Mankind Divided menggabungkan cyberpunk dengan Abad Pertengahan dalam setting Praha abad ke-18. Ini menawarkan gameplay aksi RPG yang imersif, dengan banyak pilihan dan pendekatan berbeda.

10. Assassin’s Creed Valhalla

Sebagai Viking yang perkasa, jelajahi dunia terbuka yang luas dari Inggris Abad Pertengahan di Assassin’s Creed Valhalla. Berpartisipasilah dalam pertempuran brutal, pecahkan teka-teki kuno, dan raih Valhalla.

11. For The King

For The King adalah game RPG petualangan turn-based yang menantang. Kalian akan memimpin sekelompok petualang melalui lanskap berbahaya, melawan monster, dan mengambil keputusan sulit.

12. Kingdom Wars 2

Dalam Kingdom Wars 2, kalian akan membangun kerajaan abad pertengahan, merekrut tentara, dan terlibat dalam pertempuran real-time yang epik. Nikmati gameplay strategi mendalam dan visual yang memukau.

13. Warriors: Legends of Troy

Bertempur di Perang Troya yang legendaris di Warriors: Legends of Troy. Rasakan pertarungan brutal melawan prajurit Mitos Yunani dan kalahkan Hector, sang pangeran Troya.

14. Age of Empires II: Definitive Edition

Age of Empires II: Definitive Edition adalah versi remaster dari game strategi klasik. Bangun peradaban, kumpulkan sumber daya, dan taklukkan dunia dalam perang Abad Pertengahan yang maha dahsyat.

15. Gloria Victis

Rasakan game MMO Abad Pertengahan yang intens di Gloria Victis. Berjuang untuk faksi pilihan kalian, bangun kastil yang megah, dan berpartisipasilah dalam pertempuran massal yang mendebarkan.

Jadi, siapkan diri kalian, para ksatria pemberani. Petualangan abad pertengahan yang mendebarkan menanti di game PC RPG ini. Bersiaplah untuk menghadapi monster perkasa, menyelesaikan pencarian berbahaya, dan mengklaim kemenangan demi kejayaan kerajaan kalian.