Menjadi Petualang Fantasi: 15 Game Tablet RPG Fantasi Yang Mengasyikkan

Menjadi Petualang Fantasi: 15 Game RPG Fantasi Tablet yang Bikin Nagih

Bagi pecinta fantasi yang ingin mewujudkan mimpi menjadi petualang, kini telah tersedia banyak game RPG fantasi untuk tablet yang bisa membawa kalian ke dunia imajinasi yang seru dan menegangkan. Berikut 15 rekomendasi game RPG fantasi tablet yang wajib kalian coba:

1. Skyrim (Rp 1.199.000)
Game open-world legendaris ini menawarkan petualangan tanpa batas di tanah Tamriel yang luas. Jelajahi hutan yang rimbun, gunung yang menjulang, dan kota-kota abad pertengahan dalam sebuah kisah epik yang memukau.

2. The Elder Scrolls: Blades (Gratis)
Prekuel dari Skyrim yang juga sangat imersif. Bangun desa, kumpulkan sumber daya, dan terlibat dalam pertempuran sengit melawan gerombolan iblis. Versi gratisnya pun sudah cukup memuaskan.

3. Lineage 2 Revolution (Gratis)
MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang mengesankan dengan grafiknya yang luar biasa dan pertempuran real-time yang dahsyat. Bergabunglah dengan guild, berpartisipasilah dalam serangan, dan kuasai dunia fantasi yang luas ini.

4. Black Desert Mobile (Gratis)
MMORPG berlatar dunia terbuka abad pertengahan yang memukau. Sesuaikan karakter kalian hingga detail terkecil, kendarai kuda atau unta, dan rasakan pertarungan yang dinamis dan penuh aksi.

5. Order & Chaos Online (Gratis)
MMORPG klasik dengan dunia yang luas dan sangat imersif. Pilih kelas dari berbagai ras dan mainkan bersama ribuan pemain lain dalam pertempuran PvP yang seru.

6. Final Fantasy VII: The First Soldier (Gratis)
Prekuel dari Final Fantasy VII yang berfokus pada pertempuran battle royale. Bertarunglah melawan 74 pemain lain dan jadilah prajurit Shinra terbaik dalam pertempuran yang intens.

7. Diablo Immortal (Gratis)
Gameplay Diablo yang seru hadir di platform seluler. Hadapi gerombolan iblis di dungeon yang gelap dan kumpulkan jarahan epik. Nikmati sistem leveling yang mendalam dan bertempurlah dalam mode PvP yang kompetitif.

8. Pascal’s Wager (Rp 1.499.000)
Dungeon crawler dengan cerita yang menarik dan pertarungan yang menantang. Jelajahi dunia yang suram dan misterius, temui karakter yang kompleks, dan hadapi dilema moral yang berat.

9. Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm (Rp 999.000)
Sekuel yang sangat dinanti dari Oceanhorn yang meraih pujian. Mulailah petualangan baru di dunia fantasi yang indah dan misterius, temui teman baru yang eksentrik, dan bertempur melawan kekuatan jahat.

10. Titan Quest: Legendary Edition (Rp 849.000)
RPG fantasi klasik yang telah dioptimalkan untuk perangkat seluler. Jelajahi dunia kuno yang luas, hadapi monster mitologi Yunani, Mesir, dan Asia, dan kuasai berbagai kelas karakter.

11. Eternium (Gratis)
Game dungeon crawler klasik yang cocok buat mengisi waktu luang. Pilih dari berbagai kelas karakter, bertarung melawan musuh dalam dungeon yang dihasilkan secara prosedural, dan dapatkan jarahan epik.

12. Once Upon a Tower (Rp 119.000)
RPG platformer yang unik di mana kalian bermain sebagai putri yang mencoba melarikan diri dari menara tempat ia dikurung. Hindari jebakan, pecahkan teka-teki, dan hadapi bos yang menantang dalam perjalanan menuju kebebasan.

13. Sword of Xolan (Rp 649.000)
RPG aksi isometrik yang mengesankan dengan grafik yang indah dan gameplay yang menantang. Mainkan sebagai Xolan, seorang pendekar pedang yang berjuang melawan kegelapan yang mengancam dunianya.

14. Dungeon Village 2 (Rp 119.000)
RPG simulasi yang menggabungkan elemen dungeon crawling dan manajemen desa. Bangun desa kalian, rekrut penduduk, dan hadapi serangan monster untuk melindungi desa kalian.

15. Knights of Pen and Paper 2 (Rp 849.000)
RPG berbasis giliran yang menyindir RPG tradisional. Mainkan sebagai kelompok pencari petualangan yang berpura-pura berada di dunia fantasi, sambil bersaing dengan Dungeon Master yang suka iseng.