10 Game Tablet Dengan Grafis 3D Yang Mengagumkan

10 Game Tablet dengan Grafis 3D Mengagumkan yang Bikin Mata Melek!

Di zaman serba canggih ini, game tablet udah jadi hiburan favorit banyak orang. Gak cuma gameplay yang seru, grafisnya juga ikut jadi pertimbangan. Nah, buat lo yang lagi nyari game tablet dengan grafis 3D yang bikin mata melek, berikut rekomendasi sepuluh game kece yang wajib banget lo coba:

1. Asphalt 9: Legends

Game balap yang satu ini terkenal banget sama grafisnya yang realistis. Mobil-mobilnya detail banget sampe ke baretnya, dan lintasan balapnya juga keren abis. Dijamin lo bakal betah berjam-jam ngebut di jalanan asfalto**

2. PUBG Mobile

Siapa yang gak kenal PUBG? Game battle royale yang satu ini juga punya grafis yang kece banget. Detail lingkungannya juara, dan grafik karakternya juga mulus. Dijamin lo bakal betah perang-perangan sampai jadi yang terakhir berdiri.

3. Call of Duty: Mobile

Satu lagi game FPS dengan grafis yang gak kalah kece, yaitu Call of Duty: Mobile. Game ini punya banyak mode permainan yang seru, dan grafisnya top abis. Udah pasti lo bakal betah tembak-tembakan sampai jadi MVP.

4. Genshin Impact

Game RPG open-world ini punya grafis yang memanjakan mata banget. Dunia Teyvat digambarkan dengan sangat detail dan indah. Karakter-karakternya juga keren abis. Dijamin lo bakal betah berpetualang di dunia Genshin Impact yang luas.

5. Fortnite

Game battle royale yang satu ini punya grafis yang unik dan colorful. Bangunan-bangunannya yang bisa dirusak bikin gameplay jadi lebih seru. Dijamin lo bakal ketagihan bertarung dan membangun benteng di Fortnite.

6. Elder Scrolls: Blades

Game RPG aksi dari Bethesda ini punya grafis yang gak kalah kece. Detail dungeon-nya keren banget, dan efek spell-nya juga kece abis. Udah pasti lo bakal betah menjelajah dunia Tamriel di Elder Scrolls: Blades.

7. Diablo Immortal

Game hack-and-slash dari Blizzard ini punya grafis yang detail dan gothic. Karakter-karakternya keren abis, dan effect skill-nya juga kece banget. Dijamin lo bakal betah bertarung melawan gerombolan demon di Diablo Immortal.

8. Pokemon Masters EX

Game strategi RPG dari The Pokemon Company ini punya grafis yang lucu dan imut. Karakter-karakter Pokemon-nya digambar dengan detail, dan efek skill-nya juga kece abis. Dijamin lo bakal betah ngoleksi Pokemon dan bertarung di Pokemon Masters EX.

9. Dragon Raja

Game MMORPG dari Archosaur Games ini punya grafis yang realistis dan detail. Dunia fantasi Acteon digambarkan dengan sangat luas dan indah. Karakter-karakternya juga keren abis. Dijamin lo bakal betah menjelajah dunia Dragon Raja yang luas.

10. Warhammer 40,000: Lost Crusade

Game strategi RPG dari Games Workshop ini punya grafis yang detail dan keren abis. Pasukan Warhammer 40,000-nya digambar dengan sangat detail, dan efek pertempurannya juga kece banget. Dijamin lo bakal betah memimpin pasukanmu ke kemenangan di Warhammer 40,000: Lost Crusade.

Nah, itu dia sepuluh rekomendasi game tablet dengan grafis 3D yang kece abis. Dijamin lo bakal betah berjam-jam mainin game-game ini sampai baterai tablet lo abis. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung sikat aja game-game ini di tablet lo dan nikmati sensasi grafis 3D yang memanjakan mata.